Tuesday, November 3, 2009

Email dari Salah Satu Yang Beruntung Mengikuti Program Buka Aura NurIlahi NurSyifa' saat ada Masa Promo Potongan Harga



Assalamu'alaikum wr..wb...
Alhamdulillah saya diberi kesempatan oleh mas Reno untuk bisa mengikuti buka Aura jarak jauh dengan potongan harga Rp.1 jt,,terimakasih mas Reno,,,
Sdh skitar 2 minggu yg lalu sy baca web NurSyifa’,,, sy tertarik mengikuti program2 terapinya. Saking pengennya setiap hari sy baca resensi2 yg ada dlm web NurSyifa', dr situ sy byk mendapatkan ilmu pengetahuan yg luar biasa membuat saya ingin memperbaiki diri,,,
Saya merasa mendapat hidayah dr Allah lewat NurSyifa'. setiap kali saya membaca artikel2 di web NurSyifa' selalu menitikkan air mata & membuat hati saya berdegup kencang,,namun apa mau dikata,,sy msh blm punya uang untuk membayar maharnya.
Sepertinya ini pertolongan dari Alloh,,td malam sy meminta ampun pada Alloh dan meminta supaya sy slalu bisa dekat dgNya,,smbil menangis nangis,,, siangnya saat dikantor sy berniat membuka blognya mas Reno, ajaibnya ternyata diblog tertulis berita yg menggembirakan bagi sy,, krn disitu ada potongan harga untuk yg ingin mengikuti program buka aura (sedang ada promo).
Sebenarnya sy tdk punya masalah hidup yg berarti,, namun sya ingin memperbaiki diri mjd lbh baik,, sy ingin dekat dg Alloh SWT,, itu saja,,,Terima kasih Mas Reno atas kesempatannya,,

wassalamu'alaikum Wr...wb,,,
-Ilmi (Sby)-

No comments: