Friday, July 14, 2023

Hal yang Dapat dilakukan setelah ber Konsultasi (Tindakan Spiritual)

Setelah berkonsultasi dengan Konsultan Spiritual dari Terapi NurSyifa', ada beberapa Tindakan yang dapat dilakukan, yaitu :

1. Melakukan Terapi

1. Di Bersihkan secara Keseluruhan dari berbagai Pengaruh Jahat (Gangguan Jin, Santet Teluh, dll), Energi Negatif dan Akumulasi Emosi Pikiran dan Perasaan yg Negatif yang telah ada sebelumnya. Berbagai Penghalang/Penutup Datang nya Kebaikan, dll.

2. Terapi Pengobatan, akan di Perbaiki, di Obati dan di Sembuhkan dari berbagai macam Penyakit dan keluhan yg ada (Penyakit Fisik maupun Psikologis, Penyakit Medis maupun Non Medis).

3. Dilakukan Pembuatan Pagar Gaib Perlindungan Diri NurSyifa' (utk Melindungi dari berbagai gangguan Makhluk Jahat /Jin Setan, Santet, Energi Negatif dan Kriminalitas).

4. PengAktifan, Penguatan serta Peningkatan berbagai macam Potensi Baik yg ada di Dalam Diri agar Lebih Mampu Menyikapi dan Menghadapi hal apapun dlm kesehariannya.

5. Pengisian dgn Energi Keberlimpahan Allah (Kebaikan, Kasih Sayang, Magnet Keberlimpahan Rejeki, Pengetahuan, Keselarasan Keharmonisan, dll).

Dan hal2 Baik yg lainnya....


2. Mengikuti Program Pelatihan (Manajemen Diri, Buka Aura NurIlahi, dll) yang di sesuaikan dengan Kondisi, Keadaan, Permasalahan yang di Hadapi, Kebutuhan serta Harapan Baiknya untuk Masa Depan.

3. Mendapatkan Bimbingan secara Khusus dan Intensif dalam Menghadapi dan Menyelesaikan segala Permasalahannya.

4. Di Bantu lakukan Tindakan Spiritual dengan Terapi Ritual Khusus dan di Doakan. Serta hal lainnya yang di Butuhkan.

Di bawah ini adalah beberapa contoh Tindakan Spiritual yang di lakukan untuk Membantu Klien dalam Penyelesaian berbagai Permasalahannya dengan Segera, baik untuk Kepentingan Pribadi maupun yang berhubungan dengan Diri si Klien (suami, istri, orang tua, anak, pacar, dan sebagainya).
Selain di Doakan sesuai dengan Harapan-harapan Baiknya, orang tersebut (yang ada di Lembar Ritual Khusus) akan di Terapi secara Jarak Jauh untuk : 

1. Di Bersihkan secara Keseluruhan dari berbagai Pengaruh Jahat .

2. Terapi Pengobatan.

3. Dilakukan Pembuatan Pagar Gaib Perlindungan Diri NurSyifa'.

4. PengAktifan, Penguatan serta Peningkatan berbagai macam Potensi Baik.

5. Pengisian dgn Energi Keberlimpahan Allah

Dan hal lainnya yang di Butuhkan.










Bila ada hal yang ingin di Tanyakan lebih lanjut, silakan hubungi Konsultan Spiritual NurSyifa' : Reno Wilopo 08561236269 (agar Mendapatkan Bantuan dan Bimbingan yang Sesuai Kebutuhan)

No comments: